Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

TEMPAT DI DUNIA YANG PENUH MISTERI

0 Comments »
Segitiga Bermuda

Bemuda Triangle terletak di Western Alantik Utara, kepulauan yang terdiri dari tujuh pulau utama, 150 pulau-pulau kecil dan juga beberapa pulau karang. Setiap perangkat teknologi tinggi akan mengalami kerusakan ketika mencapai tempat misterius ini dan dengan demikian para korban mungkin mengalami masalah untuk berkomunikasi dengan dunia luar. Karena karakteristiknya yang sangat misterius ini maka orang-orang menyebut tempat ini sebagai segitga setan. Kabarnya area ini memiliki kekuatan medan magnet yang sangat luar biasa sehingga semua peralatan yang terbuat dari bahan metal pasti akan mengalami kekacauan dan seolah tersedot masuk ke dalamnya. Juga banyak pesawat-pesawat perang yang jatuh di wilayah itu sewaktu perang dunia.

Pagunungan Kunlun

Orang-orang tidak diperbolehkan memasuki Pegunungan Kunlun ini sesuai dengan namanya yang diusulkan sebagai ”Gerbanga Neraka” lembah ini dianggap sebagai lembah kematian, lebih lanjutnya Pegunungan Kunlun ini sudah tidak bisa ditawar lagi sebagai salah satu jalan menuju kematian. Sisa-sisa yang ditemukan di lembah ini ialah bulu-bulum,tulang,kerangka serigala,beruang,bekas para pemburu dan beberapa makam tersebar secara tepisah-pisah,menggambarkan dunia dalam kematian yang mengerikan plus atmosfernya yang menegangkan. Biro Geologi Xinjiang dan tim geologis sumber daya mineral di Cina telah merekam kisah nyata pada tahun 1983 tentang sekelompok kuda yang lapar lalu merumput di rerumputan dan menghilang tiba-tiba di Gerbang Neraka. Menurut kisahnya seorang gembala pergi kedaerah terlarang Gerbang Neraka untuk mencari kudanya. Setelah beberapa hari ia ditemukan hilang namun kudanya muncul di kaki Pegunungan Kunlun.Kemudian para gembala it ditemukan tergeletak di sebuah bukit kecil dengan pakaian sobek parah,tanpa alas kaki,mata membelalak dengan pandangan marah,menggenggam senapan disalah satu tangannya menunjuk bahwa ia enggan untuk mati. Ajaibnya adalah bahwa tidak adanya luka atau tanda-tanda yang ditemukan di sekitar tubuhnya yang menunjukan bahwa ia telah di serang.


Sumber : Wiyata Mandala Edisi 2037 Th.XIV,Jumat,19 Maret – 8 April 2010
19.30

0 Responses to "TEMPAT DI DUNIA YANG PENUH MISTERI"

Posting Komentar